Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Ciputat Pamulang Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PALLET
  • PALLET KAYU, WOODEN PALLET

PALLET KAYU, WOODEN PALLET

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah
Dilihat Sebanyak
:
268 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PALLET KAYU, WOODEN PALLET

CV Cahaya Palletindo Jaya adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi pallet kayu, pallet plastik, juga peti kemas, dan peti pengemas kaca. Kami melayani pemesanan Pallet, baik kpallet kayu maupun pallet plastik untuk wilayah Indonesia, juga negara-negara Asia tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, juga negara-negara lainnya dalam waktu dekat. Kamipun telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dalam penyediaan pallet kayu, pallet plastik, peti kemas, dan peti pengemas kaca sejak tahun 2003. Dengan Menjaga Kualitas Pallet juga berbagai fleksibilitas yang kami berikan, kenyamanan anda untuk bekerjasama dengan kami akan terjaga. Silahkan hubungi kami melalui:

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

CAHAYA PALLETINDO JAYA, CV

email : cahayapalletindo@ gmail.com

phone: 0878 7888 6656 / 0878 0950 4778

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Pallet kayu kualitas terbaik dengan ukuran, spesifikasi, dan harga sesuai dengan pesanan pelanggan. Pallet kayu kami diproduksi dengan peralatan-peralatan modern, termasuk oven elektrik # dengan kapasitas produksi 17 Kubik, kinerja pemanasan yang stabil, dan bebas polusi # Kapasitas M.C 18% hanya dalam waktu 5 sampai dengan 7 hari# . untuk informasi dan pemesanan pallet kayu, silahkan hubungi korespodensi perusahaan.

Tampilkan Lebih Banyak